Kategori JEMPOL

Search

Type your search keyword, and press enter

Hubungi Robby JEMPOL

Name

Email *

Message *

Ayo Masukkan Bisnis Anda di ...

Daftar Info dan Ide Bisnis JEMPOL

Cara Cepat UMROH bersama Winatour  -  http://www.robbyjempol.com/2016/02/cara-cepat-umroh-bersama-winatour.html Susu Kambing Etawa ETA...

Sunday, March 23, 2014

Setan JEMPOL

Tau tidak, kalau di desa terpencil itu, dulu ada sebuah Goa batu yang diselubungi ilalang dan rerumputan liar  yang dihuni oleh hantu dijuluki “ Setan Jempol “?

Begini ceritanya, dulu ada seorang perempuan desa yang setiap harinya hanya mencari kayu bakar di hutan. Suatu hari perempuan itu seperti biasa pada  pagi-pagi sekali pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar. Tiba di hutan, dia merasakan ada sesuatu yang membuntutinya di belakang. Tanpa berani menoleh ke belakang, perempuan itu mempercepat langkahnya untuk segera keluar hutan agar bisa pulang, namun ternyata jalan yang ditempuhnya salah karena rasa ketakutan yang teramat tanpa terasa  kepalanya terbentur pohon dan jatuh tersungkur duuggghh  krasssaaakkk,,, jatuh kedalam jurang.

Perempuan itu mati tanpa ada yang mengetahui jasad nya sampai sekarang. Kemudian ada seekor kucing  hutan menghampiri mayat  perempuan itu dan menggigit salah satu jari jempol perempuan  itu hingga putus,  kemudian membawanya ke dalam goa liar dan sampai saat itu kucing hutan itu tidak keluar lagi.

Semenjak peristiwa itulah setiap warga desa yang melintasi depan goa itu, pulangnya pasti meninggal dunia dengan membawa bekas  Cap Jempol di bagian tubuhnya. Kadang bekas Cap Jempol ditemukan di bagian leher, bahu, dada, dan punggung orang yang menimpanya.

Pernah mencoba melakukan pengusiran dengan membacakan mantra, sesajen, kekuatan supranatural lainnya tetap tidak memberi pengaruh malah semakin menjadi-jadi anak kecil termasuk jadi korban hantaman Cap Jempol atau setan jempol.

Hingga suatu hari, ada orang gila yang ingin melewati goa setan  jempol, tiba-tiba orang gila tersebut mendengar suara gemuruh menandakan setan jempol ingin memangsa korban yang awalnya pelan semakin dekat semakin keras suara gemuruh, semakin dekat semakin keras dan orang gila tersebut tanpa sengaja dan refleks tepat berada di depannya, orang gila itu langsung mengangkat tangan dan mengacungkan jari kelingkingnya ke hadapan setan jempol, namun apa disangka ternyata setan jempol itu tiba-tiba menghilang entah kemana perginya.

Semenjak peristiwa itulah kehidupan penduduk desa sekitar aman dan normal kembali tanpa ada yang mengetahui siapa yang mengusir atau membunuh si setan jempol itu.

Sumber: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2012/12/06/setan-jempol-514614.html


Salam JEMPOL

0 comments:

Post a Comment