Kategori JEMPOL

Search

Type your search keyword, and press enter

Hubungi Robby JEMPOL

Name

Email *

Message *

Ayo Masukkan Bisnis Anda di ...

Daftar Info dan Ide Bisnis JEMPOL

Cara Cepat UMROH bersama Winatour  -  http://www.robbyjempol.com/2016/02/cara-cepat-umroh-bersama-winatour.html Susu Kambing Etawa ETA...

Thursday, October 31, 2013

Dicari! Jempol Kaki Untuk Dimasukkan ke Dalam Sourtoe Cocktail


Cocktail unik ini hanya terbuat dari dua bahan, minuman alkohol dan jempol kaki yang sudah diawetkan. Setelah jempol kaki sebelumnya tertelan, saat ini dibutuhkan jempol kaki pelengkap cocktail ini.

Minuman bernama sourtoe cocktail ini telah disajikan oleh Canadian Bar di The Downtown Hotel di kota Dawson, Amerika Serikat sejak 1970. Bartender biasanya menyajikan jempol bersama satu shot Yukon Jack Whiskey, walaupun aslinya Sourtoe disajikan bersama champagne.

Peraturannya, jempol harus menyentuh bibir sang peminum. Tapi bulan lalu, Josh dari New Orleans tidak sengaja meneguk whiskey dan menelan jempol tersebut. Ia pun harus membayar $500 karena menelan bahan utama pembuat cocktail tersebut.

Saat ini The Downtown Hotel memasang iklan untuk mencari jempol kaki baru. "Walaupun kami masih mempunyai satu jempol kaki lagi, tapi kami mengundang orang yang ingin mendonasikan jempol kaki mereka," tutur Adam Gerle kepada ABC (10/09/2013).

Iklan yang tertulis di menu bar berbunyi: 'Got frostbite? The Downtown Hotel in Dawson City, Yukon,saat ini mencari jempol baru untuk World Famous Sourtoe Cocktail. Pendonor akan selalu dikenang dalam Sourtoe Hall of Fame'.

Sourtoe aslinya berasal dari Louie Liken penyelundup rum yang jempolnya membeku dan akhirnya harus diamputasi. Bersama saudaranya Otto, mereka mengawetkan jempol tersebut dan pergi ke kota Dawson dimana jempol tersebut menjadi bahan utama Sourtoe Cocktail.

Jempol asli milik Louie, tidak sengaja tertelan pada tahun 1980 dan hotel menyeleksi belasan jempol kaki. Saat ini, banyak orang sudah menjawab iklan permintaan jempol kaki baru, kebanyakan berasal dari orang yang baru mengalami kecelakaan atau akan menjalani operasi pengangkatan jempol kaki.

Jempol kaki yang terpilih langsung diawetkan. Jempol kaki akan disterilkan dalam alkohol dan disimpan dalam kotak berisi garam hingga aman untuk disajikan bersama whiskey untuk para pelanggan yang berani.

Sumber: http://food.detik.com/read/2013/09/10/180106/2354851/297/dicari-jempol-kaki-untuk-dimasukkan-ke-dalam-sourtoe-cocktail


info, ide, tips n trik marketing jempol bisa dibaca di page www.facebook.com/komunitasrobbyjempol ... silakan share ke siapapun dan terima kasih bagi yang nge like page www.facebook.com/komunitasrobbyjempol

Salam JEMPOL